Thursday, June 26, 2008

Draft NBA 2008

Juara NBA 2008 sudah dipastikan, air mata Garnett pun sudah mengering. Sekarang saatnya panggung bergeser ke para bintang NBA masa depan akan dipajang untuk dipilih oleh para tim-tim peserta asosiasi. Yang beruntung akan mendapat calon bintang, yang kurang beruntung bisa mencoba lagi tahun berikutnya, atau menggunakan hak untuk menukar pemainnya.


Tahun ini, hampir dipastikan Derrick Rose dan Michael Beasley akan menempati 2 urutan draft teratas, siapa pun juga yang lebih dulu dipilih. Chicago Bulls sebagai pemilih pertama, disusul Miami Heat di posisi kedua, tentu tidak sepusing tim-tim setelah mereka. O.J. Mayo, calon bintang dari SMU, yang sempat terlibat kasus kontrak ilegal pra-draft, difavoritkan untuk menjadi pilihan berikutnya, yang dimiliki oleh Minnesota Timberwolves.

Para pengamat bahkan sudah memperkirakan siapa-siapa yang akan menjadi calon Hall-Of-Fame dan pemain berstandar All-Star. Kita tunggu saja apakah ini musim bertabur bintang... atau hanya penyumbang pemain "biasa-biasa" saja.
(foto Kansas #30 adalah milik msnbc.com)

2 comments:

Anonymous said...

Walaupun tahun ini akan ada pertrungan baru antara top draft rookie, Beasley dan Rose, saya masih menantikan "pertarungan" yang tertunda antara Kevin Durant dan Greg Oden. Karena musim kemarin Oden cedera berat. ;)

Steve said...

salam olahraga mas, sering2 mampir yah ;)

iyah, memang oden vs durant msh dinanti: clash of the big men! (terutama krn oden gue anggep sbg the next david robinson -- my most favorite player ;D )

tp ga tau yah, kyknya rookie taon ini lbh heboh dari musim lalu (apa krn taon ini gue lbh intens aja ngikutinnya??)